Selayang Pandang

24 08 2007

Michael’s blog

Nama blog ini di ambil dari panggilan keseharian pengelola blog ini yaitu Michael Samsudin. Selain itu ada juga yang memanggilnya Pangeran Samsudin, tapi yang lebih familiar panggilannya “Aa“, karna pengelola orang sunda tulen.

Blog ini menyajikan banyak menu, dari mulai Perkembangan Teknologi, Keilmuan, Berita Hangat Negara atau manca negara bahkan berita terkini disekeliling kehidupan pengelola. Dan ada juga berita tentang lowongan pekerjaan, yang bersifat recomended yang gak bakal nemu dah di manapun selain di blog ini sama pengumuman dari PrisMATIC. PrisMATIC apa yawd..?? (lihat aja profile nya PrisMATIC)

Tapi pengelola tidak cuma menyajikan berita lho, di blog ini kamu juga bisa download lagu-lagu, video dan juga buku elektronik, yang semuanya legal untuk di download. Kemudahan untuk mendapatkan lagu atau article juga jadi prioritas utama untuk kamu-kamu. Jadi buruan aja kamu kasih tau pacar, mantan pacar, teman, sodara, kerabat dekat maupun jauh, guru-guru, dosen-dosen, De eL eL tentang blog ini.

Thank’s buat kunjunganya, saya harap informasi ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.


Aksi

Information

Tinggalkan komentar